• Uncategorized
  • 0

MOTIVASI KULIAH

Assalammualaikum.wr.wb

Puji syukur saya panjatkan kepada Allah subhanawataala berkat rahmat dan karunianya saya dapat menulis blog pertama saya yang berjudul Motivasi Kuliah.

Nama saya Ridho Shaumahardi saya berasal dari Cirebon jawa barat . Saya lulusan dari SMA.Negri 2 Cirebon dan saya melanjutkan pendidikan saya di TELKOM UNIVERSITY yang berada di kota Bandung Jawa Barat lebih tepatnya di jalan Telekomunikasi, Dayeuh kolot, Terusan Buah Batu, dan kini saya mengambil Fakultas Informatika dan mengambil jurusan Teknik Informatika.

Pada blog ini saya akan menjelaskan apa motivasi saya kuliah, motivasi kuliah di Telkom University dan motivasi saya mengambil jurusan Teknik Informatika.

Motivasi saya berkuliah saya ingin bisa membahagiakan kedua orang tua saya, ibu saya yang telah melahirkan saya dan telah merawat saya, mendidik saya dari kecil hingga saya tumbuh dewasa dan ayah saya yang telah membanting tulang mencari nafkah untuk menghidupi saya dan menjaga saya sehingga saya merasa aman. Saya ingin sekali bisa membahagiakan dan membalas jasa kedua orang tua saya, walaupun jasa dan kasih sayang kedua orang tua tidak akan bisa terbalas sampai kapan pun, tetapi saya ingin berusaha keras sampai titik darah penghabisan saya dan saya tidak ingin pengorbanan kedua orang tua saya sia-sia, maka sebab itu saya melanjutkan jenjang pendidikan saya ke perguruan tinggi atau kuliah agar saya dapat menjadi orang yang berguna di masyarakat maupun dunia dan saya dapat membahagiakan kedua orang tua saya, karena bagiku orang tua adalah segalanya dalam hidupku.

Motivasi saya kuliah di Telkom University saya ingin menuntut ilmu dan berkembang dalam hal ilmu pengetahuan dan terutama dalam hal teknologi, karena Universitas Telkom sudah maju dalam hal teknologi dan juga Telkom University sudah berakreditasi dari BAN-PT dan lebih hebatnya lagi Telkom University sudah terakreditasi INTERNASIONAL, sebab itu saya mengambil Telkom University sebagai tempat saya menuntut ilmu, dan motivasi kedua kuliah di Telkom University banyak lulusan-lulusan Telkom University yang berprestasi dan lulusannya banyak yang bekerja di perusahaan-perusahaan besar di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Motivasi saya mengambil jurusan Teknik Informatika, sebenarnya jujur saya bisa dibilang gaptek , dalam bahasa resmi gaptek adalah tidak mengikuti perkembangan teknologi dan informasi, walaupun saya memakainya saya hanya memakai apa adanya tanpa memperhatikan seperti soft ware, cara kerjanya dan lain sebagainya, maka dari itu saya ingin maju dalam perkembangan teknologi dan informasi dengan memperhatikan cara kerja dan lain sebagainya agar saya bisa dapat mengoperasikan perangkat-perangkat dan lain sebagainya dan tidak hanya memakainya saja, sebab itu saya mengambil jurusan Teknik Informatika yang berada di universitas saya yaitu Telkom University.

sekian penjelasan dari blog yang saya tulis yang berjudul Motivasi Kuliah, kurang lebihnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tulisan yang saya tulis, sekian terimakasih.

Wassalammualaikum.wr.wb

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *